Friday, March 22, 2019

[Review] Olahraga Wajah dengan Elona Gemme Natural Beauty Roller - Elona World

Assalamualaikum Wr. Wb,

Wah sudah lama rasanya tidak menyapa kalian semua :).
Nah kali ini aku mau bahas produk kecantikan yang sedang hits saat ini yaitu Face Roller dari Elona World yang multifungsi banget buat kecantikan kulit wajah dan leher kamu. Yuk kenalan lebih dekat sama produk Face Roller ini.

Elona Gemme Natural Beauty Roller

Elona Gemme
Elona Gemme ini merupakan Alat pijat wajah dan leher yang berbentuk seperti paint roller tapi dalam ukuran mini yang terbuat dari Batu alam khusus dengan dua sisi roller. Satu sisi batu memiliki ukuran lebih besar yang berfungsi untuk roller bagian pipi, leher, kening. Sedangkan satu sisi lagi batu khusus yang berukuran lebih kecil untuk area dibawah mata atau daerah sudut yang sulit dijangkau. Alat pijat Elona Gemme ini sama dengan beauty tools untuk olahraga wajah yang sangat praktis digunakan yang telah digunakan sejak jaman China Kuno dan cocok pada semua jenis kulit.

Elona Gemme Natural Beauty Roller dari Elona World ini terdiri dari beberapa variasi warna yang cantik antara lain Purple Amethyst, Blue Point, Green Curtain, White Opal, Rose Quartz, Green Jade, Black Obsidian, dan Brown Tiger Eye.


Sumber Foto 



Packaging
Kemasan luar semua produk dari Elona Word emang super duper ekslusif dan always kece termasuk Produk "Elona Gemme" ini dibalut dengan kotak persegi panjang berwarna biru dimana didalamnya terdapat pouch cantik berwarna creme muda untuk tempat yang memudahkan membawa produk saat travelling serta produk Elona Gemme yang sangat aman penempatannya karena didalamnya ada seperti busa tempat meletakkan produk, so kalo kalian mau beli produk ini Insya Allah produk aman sampai ke tujuan. Dan Aku suka packagingnya yang sangat informatif karena di packaging luarnya sudah tertera info seperti penjelasan singkat tentang produk, manfaat, serta cara penggunaan produk sangat bermanfaat sekali buat kamu yang masih bingung cara pemakaian produk Elona Gemme ini pada wajah dan leher.


Tampak Depan Packaging Elona Gemme



Tampak Belakang Packaging Elona Gemme


Manfaat Ellona Gemme
Berdasarkan informasi pada website Elona Word ada beberapa fungsi dari Ellona Gemme ini untuk perawatan wajah harian antara lain :


  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Membantu detoksifikasi
  • Meningkatkan drainase limfatik
  • Meminimalkan pori-pori dan garis halus
  • Merangsang produksi kolagen
  • Mengencangkan kulit dengan meningkatkan elastin
  • Melepaskan ketegangan pada otot wajah

Cara Penggunaan 
Bersihkan kulit sebelum menggunakan produk, kemudian kamu bisa oleskan krim atau serum untuk penyerapan maksimal pada produk perawatan kulit. Nah setelah step dilakukan makan kamu bisa gulirkan Elona Gemme Face Roller ini ke wajah ke arah atas dan ke luar (PENTING,jangan terbalik ya). Lakukan perlahan selama 5 - 10 menit. Gunakan roller dengan ujung kecil untuk area yang sulit dijangkau dan sebaliknya untuk permukaan yang luas dapat gunakan ujung roller yang lebih besar.  Sebaiknya gunakan 2-3 kali sehari untuk hasil maksimal.  Buat pendingin ekstra  tempatkan produk pada freezer sebelum digunakan. Cara pemakaian Elona Gemme ini bisa kamu cek di link ini ya guys Tutorial Pemakaian Elona Gemme.

Berdasarkan petunjuk cara membersihkan produk pada website Elona setelah  digunakan, bersihkan dengan kain basah dan keringkan dengan handuk lembut. Hindari penggunaan air panas dengan segala cara, jangan pernah merendam atau menenggelamkan produk dalam air. Sebaiknya letakkan produk diatas kain atau handuk selama beberapa saat setelah dibersihkan untuk memastikannya benar-benar kering sebelum penyimpanan. Jangan sampai terkena bahan kimia atau bahan pembersih yang keras karena akan mengikis lapisan luar dari material batu alam.

Review Produk
Produk ini beauty tools yang multifungsi , aku paling suka pakai produk ini pagi dan malam sebelum tidur setelah rutinitas pemakaian skin care rutin aku. Dengan penggunaan yang mudah dan praktis membuat pemakaian skin care jadi lebih maksimal dan wajah jadi terasa lebih kenyal, halus, dan lembut. Kebiasaan begadang yang membuat bagian bawah mata terlihat bengkak pun sekarang berkurang karena salah satu fungsi Elona Gemme ini yang meredakan kulit yang bengkak memang terbukti. Wajah terasa lebih relax setelah pemakaian rutin. Jadi menurut aku ga usah repot olahraga wajah cukup dengan Elona gemme wajah serasa diurut-urut dan terasa kencang jadi ga perlu repot ke salon, apalagi buat kamu yang super sibuk. Elona Gemme ini sangat praktis bisa dibawa kemana-saja loh dan bisa dipakai dimana saja dan kapan saja saat dibutuhkan.

So recomended guys, buat kamu cobain cukup dengan harga Rp. 220.000 kamu bisa dapat produk ekslusif Elona Gemme yang super duper cute dan multifungsi banget buat kesehatan wajah loh. Nah kalau pemasaran kamu bisa pesan di contact dibawah ini.

Sekian review dari aku, sampai ketemu direview produk berikutnya. Thankyou buat Elona World dan PKU Beauty Vlogger sudah memberi kesempatan mereview ELONA GEMME NATURAL BEAUTY ROLLER yang super unik dan banyak fungsinya ini :)

Elona Gemme Natural Beauty Roller 


Contact Untuk pemesan 
Elona Gemme LINE: @elonaworld
WA: 085811771178
WEB: www.elonaworld.com

Instagram : @elonaworld

by : pwd



beautynesia blog


beautynesia


join Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

14 comments:

  1. Pengennya pakai alat itu.. apa dikata, duit belum cukup

    ReplyDelete
  2. Ya ampun box nya cute bangeeet. Cus langsung beli ah

    ReplyDelete
  3. keren nih alat kaya begini. mupeng pen beli😂

    ReplyDelete
  4. Aku penasaraaann sm produk2 roller kyk gini tuhh. Nabung dulu ah

    ReplyDelete
  5. Seperti aku membutuhkan alat ini untuk mengencang kulit wajah secara usia udah 32 aja hehehe...

    ReplyDelete
  6. Boxnya bagus banget, apalagi fungsinya ya beb dengan harga segitu 😍

    ReplyDelete
  7. Suka banget deh sama packaging nya tapi dan elegan ya. Warna2 nya juga cantik2 banget ya.Bagus untuk kulit wajah ya hehe

    ReplyDelete
  8. Dengan harga segitu bagiku worth it tapi kayak nya harus nabung dulu

    ReplyDelete
  9. wah banyak ya yang lagi review elona world, aku belom pernah coba nih. penasaraaan

    ReplyDelete
  10. ini kayaknya enak dipakai barengan sambil pakai sheet mask deh. jadi kayak pijat wajah XD

    ReplyDelete
  11. Batu2nya cakep deh apalagi yang Amethyst ditambah aku suka warna ungu juga heheh. Jadi pengen nyobain, tapi masih ragu :(

    ReplyDelete
  12. Racun elona dimana-mana kan aku jadi mupeng mau mijet2 wajah juga😭 apalagi yang warna purple amethyst cakep bangettt😍

    ReplyDelete
  13. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...