Tuesday, July 18, 2023

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Helo Labestie.. 

Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kondisi kulit kita. Sebenarnya apa itu jerawat? Jerawat adalah munculnya terinfeksi atau meradang kelenjar sebaceous di kulit. Kemudian yang jadi pertanyaan selanjutnya apa penyebab jerawat? Adapun beberapa faktor yang menyebabkan jerawat muncul antara lain :

1. Faktor Genetik

2. Bakteri

3. Perubahan Hormon

4. Kurang Tidur

5. Faktor Alergi/Kebersihan

6. Kebiasaan Makan

Nah gimana apa ada yang sering jerawatan juga??? Nah yang sering jerawatan, kamu bisa banget cobain  Rangkaian Acneplus Series dari brand YOU dengan formulasi dan kemasan baru  YOU Acneplus Series kini hadir dengan diperkaya dengan 4D Centella yang mampu menenangkan jerawat yang meradang.  9 Herbal Aktif serta melawan bakteri penyebab jerawat dengan kandungan Pionin. Acne Plus Series ini terdiri dari Essence, Sheet Mask dan Acne Spot Care X. 

Yuk kita bahas satu persatu produk Acne Plus Series dari YOU dan step pemakaian produknya untuk hasil maksimal🥰

Step 1.

AHA BHA PHA Daily Essence

Packagingnya berbentuk botol hijau transparan dengan tutup ulir sehingga kita masih bisa melihat isi produk didalamnya. Sizenya cukup banyak dengan netto 80 ml ini cukup banget dipake untuk 1 bulan bahkan lebih sebagai toner sebelum pakai obat totol jerawat. 

Packagingnya juga termasuk  informatif seperti nama produk, Ingredients, cara pakai, netto produk tempat pembuatan, no BPOM, barcode, kode produksi, tanggal expired , dan data penunjang lainnya. 



Ingredients 

Witch Hazel, Phellodendron Amurense Bark Extract, Peppermint Essential Oil, Niacinamide, Centella Asiatica Extract

Essence ini teksturnya cair yang terdiri dari 2 fase lapisan  yaitu lapisan essence dan oil-absorbing powder  yang membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit, diperkaya dengan AHA BHA PHA, Ekstrak Witch Haze, dan 4D Centella untuk membantu merawat pori-pori kulit berjerawat. 



Cara Pakai

Kocok terlebih dahulu, hingga bubuk dan esensi tercampur rata sebelum digunakan. Tuangkan produk ke telapak tangan kemudian apikasikan langsung pada wajah dan leher sambil dipijat hingga meresap di kulit wajah. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, dapat digunakan setiap hari, pagi dan malam hari. 

Review Produk

Aku pakai toner ini hampir setiap hari kebetulan saat ini mukaku kurang bersahabat karena mudah jerawatan terutama saat datang bulan rasanya muka pada bengkak gitu apalagi saat ini sering aktifitas diluar ruangan yang membuat kulit jadi rentan terkena polusi udara.

Nah kulit aku termasuk jenis kulit oily sehingga rentan jerawatan. Biasanya untuk jerawat yang meradang atau beruntusan aku suka pake Essence YOU ini langsung aplikasi ke wajah dan leher, aromanya fresh gitu kayak menthol ada sensasi dingin saat digunakan. Teskturnya cair dan mudah menyerap dikulit buat kulit jadi lebih calming.

Selain dipakai langsung bisa juga ditetes dikapas buat kompres area wajah  ini bagus untuk menenangkan kulit berjerawat karena ada kandungan Witch Hazel Extract.  After pakai toner ini kulit jadi lebih lembab, bersih, ga terasa berminyak karena kandungan Pionin didalam produknya dan pastinya jadi lebih segarsegar , minyak diwajah aku jadi lebih terkontrol. Selain itu pori-pori wajah jadi lebih bersih tidak mudah muncul komedo didaerah hidung, pori-pori teras lebih halus. 

 Price

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 72.000 untuk 80ml dan ini cukup terjangkau mengingat pemakaiannya bisa untuk 1 bulan lebih dan pastinya yang aku suka produk brand YOU ini sering diskon jadi bisa lebih murah harganya. 


Step 2. 

B5 Soothing Sheet Mask

Tahapan 2 setelah pakai toner bisa gunakan masker B5 Soothing Sheet Mask. Packagingnya seperti sheet mask pada umumnya dominasi warna hijau dan putih.

Sheet Mask ini teksturnya sangat halus dan ringan saat digunakan karena terbuat dari Lyocell mask yang terdiri dari serat dengan tingkat  kehalusan premium. Ukuran Sheet mask nya juga pas di wajah kita orang Asia. Jadi saat ditempelkan di wajah terlihat transparan dan menyatu di wajah. 

Ingredients

Water, Glycerin, Hydroxyethyl Urea, Niacinamide, Phenoxyethanol, Hydroxyacetophenone, Panthenol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Caprylic/Capric Triglyceride, Isohexadecane, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Butylene Glycol, Polysorbate 60, Cedrus Atlantica Bark Oil, Disodium Phosphate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Sodium Phosphate, Pentylene Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Madecassoside, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Madecassic Acid, Asiatic Acid


Cara Pakai

Aplikasi kan pada wajah yang telah dibersihkan. Hindari daerah  mata dan bibir. Gunakan selama 15-20 menit. Selanjutnya lepaskan masker, pijet halus hingga serum meresap. 

Review Produk

Sensasi dingin saat dipakai dan essensenya yang super banyak bener-bener buat wajah yang meradang jadi adem. Apalagi sheet masuknya juga super lembut dan pas diwajah jadi enak aja pakenya pas ga kelebihan atau kekecilan. Aku coba pakai pas lagi jerawatan dan kemerahan dimuka jadi calming gitu dan jerawatan yang radah mulai kempes gitu.. Dan wajah jadi terasa lembab dan lebih fresh sesuai dengan claimnya aromanya juga seger gitu. 


Price

Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 12.000 per sheet mask dan bisa lebih murah jika belinya pas diskon ya La bestie. Cocok banget jadi stock kala muka jerawatan. Produknya juga mudah dicari di e-commerce maupun secara offline. 


Step 3.

YOU AcnePlus Spot Care X

Inovasi terbaru YOU yang mengupgrade formulanya di Mei 2023 dari AcnePlus Triple Action Spot Care menjadi AcnePlus Spot Care X. Dimana awal formulanya hanya niacinamide sekarang menjadi Niacinamide + PIONIN, selanjutnya kandungan Cetella Asiatica Extract di upgade menjadi 4D Centella Asiatica, dan Herbal Fushion Actives menjadi 9x herbal Actives. 

Fungsi Ingredients PIONIN sendiri bagus melawan bakteri penyebab jerawat, 9x  Herbal Actives bagus untuk menenangkan kulit  dan merawat jerawat dan 4D Centella berfungsi menenangkan kulit. 

Packaging terdiir dari kotak kardus dan didalamnya baru produk berbentuk tube dengan ujung kecil sehingga memudahkan mengatur keluarnya produk agar tidak berlebihan saat dikeluarkan. Packagingnya didominasi warna hijau seperti series sebelumnya cuman sekarang warna nya lebih tua dari sebelumnya  dan dimix dengan warna putih jadi lebih eye catching.  Selain itu informasi pada kemasan juga jelas dan lengkap baik Ingredients, cara pakai, tempat produksi, no BPOM dan EXPIRED Date dan lain-lain. 


Ingredients

Kandungan utama produk Salicylic Acid, PCA dan  Tea Tree Oil. 




Cara Pemakaian

Ga ribet la bestie, Setelah menggunakan toner dan serum, aplikasikan  YOU  AcnePlus Spot Care X pada wajah yang berjerawat dengan cara ditotol menggunakan tangan yang bersih. Nah untuk hasil maksimal bisa gunakan rangakaian Acne Plus Upgrade  Series lainnya. 

Review Produk

Teksturnya balm yang ringan banget ga buat lengket dikulit dan cepat meresap diwajah. Saat diaplikasikan ke wajah ada sensasi cooling gitu jadi adem aja pas pakenya. Aromanya juga seger ga ganggu sama sekali. Pas di aplikasi diwajah juga ga buat kulit jadi kering seperti kebanyakan obat totol jerawat yang buat panas dan kulit jadi ketarik. Yang paling happy lagi abis ditotol jerawat kecil atau beruntusan cepet banget keringnya dan matang. Jika diaplikasikan pada jerawat  yang meradang berapa hari kemudian jerawatnya kempes dan kemerahan nya lama kelamaan memudar. Sangat membantu memudarkan bekas jerawat di wajah.  Produk ini cocok banget buat kamu yang kulitnya berminyak dan mudah timbul jerawat. 

Produk ini tidak mengandung Alkohol, paraben, mineral oil, phthalates, formaldehyde, BHA/ BHT, Triclosan, Benzophenone, PABA, Homosalate sehinga aman banget buat kulit sensitif yang mudah iritasi. 

Price 

Harga YOU AcnePlus Spot Care X ini cukup terjangkau hanya dengan Rp. 38.700 per 15 gr  nya kamu bisa dapat benefit yang oke untuk membantu mengempiskan jerawat dalam 4 hari  sesuai claim produk. Sudah tersedia baik online maupun offline ya la bestie. Harganya relatif terjangkau apalagi sering diskon 😍


Kesimpulan

Rangkaian produk YOU ini selain NEW LOOK juga NEW Improved Formula yang menurut aku sangat membantu merawat kulit yang sedang berjerawat , menenangkan kulit dan membantu memudarkan bekas jerawat. So Recommended buat dicoba ya La Bestie.. 

Jangan lupa follow dan kepoin Instagram YOU  untuk mendapatkan info menarik lainnya. 


Thankyou.. 
















40 comments:

  1. Waah sepertinya produk ini bagus yaa buat yang memiliki masalah kulit berjerawat. Notedd!

    ReplyDelete
  2. Halo La Bestie! Terima kasih atas sharingnya tentang rangkaian produk YOU dengan New Look dan New Improved Formula. Sungguh menyenangkan mendengar pengalamannya yang positif dalam merawat kulit yang berjerawat.

    ReplyDelete
  3. Wah, YOU gak mau diem ya, ada aja inovasinya, harganya affordable pulak. Di toko dekat rumah sudah tersedia belum ya?

    ReplyDelete
  4. Kayaknya bagus ya produk YOU ini, di review dimana-mana. aku save dulu buat nanti aku rekomendasiin ke temen yang jerawatan.

    ReplyDelete
  5. Saya bulan lalu sempat jerawatan satu biji di hidung. Hal itu terjadi setelah cukup lama saya tidak jerawatan. Jadi kemaren sempat bingung menanganinya. Sepertinya nyetok produk ini cukup rekomended ya, jadi bisa buat penanganan kalau pas jerawatan.

    ReplyDelete
  6. makasih rekomendasinya kak, bagus kayanya produk YOU yang ini. Aku kadang suka ngadak2 jerawatan satu gitu kak, jengkelin banget

    ReplyDelete
  7. apakah semua faktor tumbuhnya jerawat yang disampaikan diatas itu berlaku untuk pria dan wanita kak?

    ReplyDelete
  8. Masalah jerawat emang bikin gemes sih. Apalagi saya suka gatel, kalo lagi ada jerawat rasanya pengen langsung dihilangin aja pake tangan. Tapi terimakasih rekomendasinya, jadi ada alternatif informasi mengenai skincare yang bisa digunakan untuk masalah jerawat ini.

    ReplyDelete
  9. Kali ini, gak tau kenapa aku jadi sering merasakan jerawat nongol di area-area wajah yang unik. Di kening agak ke punggir. Huhuhu.. sakit banget. Oh adalagi di dagu kanan.

    Sementara ini kuduga karena hormonal sih ya..
    Alhamdulillah memang kalau uda lewat masanya, dia bakalan byebye. Tapi kalau ada rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat dari Rangkaian YOU New Formula Acne Series, malah lebih seneng lagi...

    Kulit tetap sehat dan semoga radangnya segera papaay~

    ReplyDelete
  10. Catet, udah masuk rekomendasi kalau ada teman atau keluarga berjerawat nih. Secara saya sih alhamdulillah udah gak begitu sering muncul jerawat.
    Harga terjangkau produk you ini pasti bakalan banyak peminatnya

    ReplyDelete
  11. Aku selalu pakai obat totolnya, ampuh banget buat jerawat. Tapi series ini emqng recomended banget sih buat jerawat, wajib di coba juga

    ReplyDelete
  12. Makasih ya kak rekomendasinya bisa jadi alternatif ketika jerawat datang

    ReplyDelete
  13. Wah makasih kak reviewnya. Bisa jadi rekomendaei buat suamiku nih. Kalo aki pribadi jarang muncul jerawat, sekalinya muncul juga cepet ilang nggak sampe meradang yg parah gitu. Permasalahan kulitku justru kulit yang keriiiing banget, sampe perih kadang2...

    ReplyDelete
  14. Jerawat tuh emang gangguan yang paling menyebalkan. Biasanya aku akan berjerawat kalau pas mau mens. Cobain rangkaian produk dari YOU untuk mengatasi jerawat kayaknya oke banget.

    ReplyDelete
  15. Sebagus ini YOU agne plus. Aku termausk yang jerawat muncul dan pegi tanpa diundang. Kulitku sensitif, tidak berani pakai sembarang poduk. Kayaknya bisa nih pakai YOU.

    ReplyDelete
  16. aku sih mupeng nyobain YOU AcnePlus Spot Care X nya, harganya terjangkau, kemasan praktis dan warna kemasan sukaaa ijonya

    ReplyDelete
  17. YOU juga punya produk perawatan untuk kulit berjerawat ya, warna kemasannya mewakili sensasinya yang dingin nih.
    Jerawat itu memang menyebalkan tahu-tahu muncul aja, kadang tangan ini ingin banget pencet

    ReplyDelete
  18. produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah jerawat ya, apalagi bila bisa digunakan oleh pria juga

    ReplyDelete
  19. Kalau udah jerawatan memang bikin bete. Apalagi pas diakalin pakai make up eh gak ngefek. Jadinya perlu dirawat dulu ya kak, apalagi ada rekomen cakep ini nih bisa dicoba

    ReplyDelete
  20. Wahh kebetulan banget nih, aku ada beberapa jerawat di keningku kak.. Penasaran nih sama YOU, liat2 review teman2 bagus sih, nanti deh mau nyobain juga..

    ReplyDelete
  21. aku juga kalau dekat jadwal haid dan nggak cocok sama satu produk suka muncul jerawat kecil di wajah. mungkin nanti bakal nyoba juga nih sama produk YOU khusus untuk jerawat ini

    ReplyDelete
  22. Aku suka lihat nih produknya di TikTk Shop :D Sama kak, mukaku juga cenderung oily dan suka muncul beberapa jerawat terutama pas menjelang haid.. Penasaran deh pingin coba juga produk YOU ini, terutama sheet mask-nya :D

    ReplyDelete
  23. Tertarik nih.. secara walau sudah tuirr, entah mengapa mukaku tetap berjerawat. Terimakasih rekomendasi nya.

    ReplyDelete
  24. You ini merk lokal kah? makin banyak skincare lokal bagus jadi bingung. kebetulan aku juga habis kena jerawat nih tapi masih ada bekasnya. Jadi pengen coba sheet mask nya

    ReplyDelete
  25. Aku mau coba sheet mask nya dulu deh, lumayan murah meriah harganya :)

    ReplyDelete
  26. Waah kelihatan bangst ya hasilnya. Keren banget nih produknha, wajib pakek pas berjerawat

    ReplyDelete
  27. Kata istri yang sudah pakai: Teksturnya creamy on looks tapi kalo udah kena kulit jadi watery. gak yang berair banget juga sih tapi gampang banget gitu diaplikasinya, diblend sama sunscreen atau face oil okeee banget.

    ReplyDelete
  28. Makasih ya kak sudah rekomendasi ini bisa nanti dikasih ke istri sebagai hadiah biar makin cantik

    ReplyDelete
  29. aku udah pernah pake rangkaian produk you ini. ternyata di kulitku produk ini kurang cocok dan efektif kak :(

    ReplyDelete
  30. Ini tuh skincare andalan temanku lho kak. Dia kalau berjerawat pakek produk ini #zillubis

    ReplyDelete
  31. aku hanya pernah coba lipstiknya sih, belum coba yang lainnya, so far lipstiknya bagus sih warnanya, ga kering juga di bibirku

    ReplyDelete
  32. Rangkaian produk YOU acne series ini lengkap juga ya Kak. Kebetulan saya belum pernah coba sih. Mungkin bisa juga jadi solusi untuk para remaja yang mulai berjerawat ya kulit wajahnya.

    ReplyDelete
  33. baru nyoba lipstiknya aja sih, ternyata ada acne series-nya juga. Lipstiknya bagus, ga bikin kering bibir

    ReplyDelete
  34. Izin save artikelnya ya kak, soalnya lengkap banget penjelasan cara menggunakan YOU acne series ini

    ReplyDelete
  35. Harus telaten banget kalo jerawat membandel. Nggak bisa langsung sembuh kan, musti bertahap. Nah, pe er lagi kalo ada bekasnya nanti ngilanginnya. Pokonya harus pilih produk bagus kaya you ini.

    ReplyDelete
  36. Sepertinya jadi whistlist, karena banyak review dan komen positif dari mereka yang sudah gunain produk ini

    ReplyDelete
  37. Aduh racun apalagi nih, kemarin udah CO sunscreen YOU sunbrella, sekaranh diracunin sheet masknya ahhh produk lokal nggak kuat bagusnya

    ReplyDelete
  38. Waah bagus yaa produk YOU ini, kayanya banyak yang review ini bagus jugaa deh di blognya female daily hihi Thanks ka sudah sharing

    ReplyDelete
  39. Untuk kulit berjerawat memang perlu dirawat dengan perawatan yang tepat ya. Bisa nih pakai produk You ini

    ReplyDelete
  40. Bener sih ya..
    Jerawat tuh bikin greget.
    Kemarin juga aku cari-cari nih, skincare yang bisa bantu meredakan jerawat, karena gak selamanya ada jerawat berarti memiliki jenis kulit sensitif yaa..

    Nuhun rekomendasi skincare YOU Acneplus Series.
    Langsung pengen cobain masker sama YOU AcnePlus Spot Care X-nya.

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...