Friday, January 13, 2023

Liptint Lembut dan Ringan seperti Awan

 Assalamu'alaikum Wr. Wb

Pernah ga si guys ngerasa kering banget bibir abis pake lipstick? Kalo aku pernah dan itu sedikit mengganggu dan buat ga nyaman, bibir terasa perih, dan mengelupas gitu 😩

Namun sekarang aku happy banget bisa nemuin produk Liptint yang seringan awan 😍 karena sangking ringannya berasa ga pake apa-apa. Nih aku kenalin produk terbaru dari Y.O.U pasti ga asing lagi kan sama salah satu brand lokal yang sukses mencuri perhatian para Beauty Enthusiast. Produk terbaru  Y.O.U yang menurut aku kece banget yaitu Y.O.U Cloud Touch Fix Tint  warnanya cantik persis kayak warna liptint orang Korea loh membuat bibir terlihat fresh, Lembut dan halus persis Selebriti Korea. 

Produk Y.O.U Cloud Touch Fix Tint ini terdiri dari 6 shade guys antara lain 

πŸ€ R199 Airy Kiss

πŸ€ R567 Breezy Day

πŸ€ R667 Puffy Sky

πŸ€ P795 Misty Night

πŸ€ R688 Blushing Sky

πŸ€ R868 Sun 'n Fun

Yuk ikuti reviewnya kali ini aku akan review 2 produk liptint Y.O.U yaitu Breezy Day dan Misty night. Bagaimana packagingnya, teksturnya, ketahanannya dan pertanyaan lainnya. Nah pada review kali ini aku akan review 2 shade yaitu Breezy Day dan Misty Night. 


Produk Y.O.U Cloud Touch shade Breezy Day dan Misty Night


Packaging

Packaging Y.O.U Cloud Touch Tint ini menurut aku cukup unik dan terkesan mewah karena pada bagian luar dikemas dengan kemasan plastik tebal transparan dimana biasa kemasan luar terbuat dari karton tebal. 

Packaging luar nya informatif seperti info Nama produk, formula produk, cara pakai, no BPOM, shade produk, tempat produksi, importir, barcode, tanggal expired produk. 

Pada bagian liptintnya sendiri berwarna soft pink berbahan doff dengan tutup ulir. Packagingnya terkesan simple tapi tetap terlihat cantik.  Dengan bentuk aplikator Doe Foot dengan tangkai panjang berbahan plstik transparan dengan ujung agak meruncing miring dan bantalan lembut pada aplikator nya memudahkan meratakan liptint dan menjangkau keseluruh bibir. 


Packaging dan aplikator YOU Cloud Touch shade Breezy Day


Packaging dan Aplikator Y.O.U Cloud Touch shade Misty Night


Kandungan, Tekstur dan Swatch

Y.O.U Could Touch Fix Tint ini mengandung : 

French Strawbery Leaf Extract dan Ceramide yang tinggi antioksidan yang membantu menjaga bibir agar tetap sehat ternutrisi

Meadow foam Seed Oil yang membantu mengunci kelembapan sehingga  bibir tidak mudah kering

Hyaluronic Acid berfungsi menghidrasi bibir serta memberikan efek Bibir plumping alami , penampilan bibir juga terlihat lebih kenyal.  

Chrysanthemum Flower Extract dan Vitamin C yang tentunya kaca antioksidan. 


Tekstur

Tesktur YOU Cloud Touch Fix Tint ini oily wattery mirip lipcream dengan airy matte finish jadi terasa banget bibir lembab walaupun hasilnya matte dibibir aku yang cenderung kering dan kerennya lagi formulanya minum transfer dan kalaupun dipake makan atau minum asal uda ngeset di bibir ga hilang total masih ninggalin stain dibibir. 

Formulanya ringan terasa kayak ga pake liptint, mudah banget diratakan cukup pake sedikit sudah mencover bibir aku yang rada gelap. 


Swatch

Ini hasil swatch dibibir aku tuh warna nya cerah dan full coverage dibibir aku. Aku suka warna misty night saat di swatch warnanya cocok buat acara party di malam hari looknya jadi kelihatan lebih elegan, misterius gitu 😁, kalo yang warna breezy terlihat lebih fresh dan buat muka jadi lebih cerah cocok juga buat daily karena warnanya mirip ke warna bata gitu. .

Y.O.U Cloud Touch Fix Tint  Warnanya cantik-cantik persis kayak warna liptint orang Korea gitu. 



So kesimpulan dari aku produk ini recommended buat kamu terutama yang punya masalah bibir kering, pecah-pecah karena kandungan serta formulanya bisa membantu melembabkan bibir,minim transfer , ga mudah luntur so Long lasting stain walaupun kamu makannya bar-bar ni kayak aku😁 . Packaging nya juga ok cute dan simple dengan aplikator yang super lembut. Pake liptint ini serasa ga pake liptint karena ringan banget bestie variannya juga banyak. 

Price produk ini sekitar Rp. 93.000 bisa dibeli baik online di e-commerce kesayangan kamu maupun toko offline terdekat dikota kamu. 

Bagaimana ada yang uda nyobain atau tertarik nyobain? Bisa chat di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat terimakasih



27 comments:

  1. MasyaAllah... Cakep banget mba puspita... selain emang asli cakep kayaknya ini efek warna liptint yang cocok ya...

    ReplyDelete
  2. ini warna pilihannya agak gelap semua kah mbak ? belum pernah nyoba soalnya. Dengan harga segitu worth it ya, dan yang penting tahan lama di bibir

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah tuh kering bibir karena lipstik.. wong aku cowok.. masa pake lipstik.. tapi lipstick ini seringan awan.. hmmm... Ajak2 dong kak kalau mau pergi ke negeri di awan.. hehe.. biar aku juga bisa merasakan seperti apa seringan awan itu.. πŸ˜‚

    ReplyDelete
  4. jenis material make up yg paling sering dipake cewe2 ini sih, lipstik.. banyak model warna dan punya fungsi bermacam.. sya menyimak artkel ini walau saya cowo.. hehee

    ReplyDelete
  5. Lumayan bagus dan harganya affordable. Cocok nih hadiah buat istri saya hehe. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  6. udah sempat ngelirik ini di toserba langganan. sepertinya emang mesti dipinang nih. udah makin yakin kalau ada review begini, warnanya cantik

    ReplyDelete
  7. Penjelasannya sangat jelas, terperinci, dan mengundang pembaca untuk berpartisipasi dalam percakapan. Terimakasih atas ulasan yang informatif ini kak! Cewe2 wajib punya sepertinya

    ReplyDelete
  8. Liptint memang enak dipakai sehari-hari. Apalagi buat saya yang keluar rumah hanya buat antar jemput anak atau ketemu wali murid anak-anak.

    ReplyDelete
  9. Pengen lihat stain-nya habis dipakek makan berat deh kak. Saya penasaran sama liptint ini

    ReplyDelete
  10. Mungkin Y.O.U Cloud Touch Fix Tint bisa kurekomendasikan ke orang-orang (khususnya cewek) yang punya masalah kulit bibir.

    ReplyDelete
  11. Cakep Liptintnya mbak bisa jadi pertimbangan make up yang keren. Bagusnya lagi bisa dibawa travelling karena kemasannya praktis

    ReplyDelete
  12. Sangat menarik,, dan menambah pengetahuan yang awam soal perawatan bibir..

    ReplyDelete
  13. Liptint salah satu produk kosmetik yang belakangan semakin populer yaa, banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk liptint. salah satunya Y.O.U Cloud Touch Fix Tint yang memberikan kesan tampilan bibir lebih alami dan ringan.

    ReplyDelete
  14. Waah jadi tertarik buat coba liptint Y.O.U ini. Liptint emang enak dipakai sehari-hari, ga terasa berat.

    ReplyDelete
  15. Terima kasih ulasannya, Kak. Bisa jadi rekomendasi buat adik, kakak, dan keponakan perempuan saya. Hehehe.

    ReplyDelete
  16. Warnanya beneran beda ya, mana yang buat malam, mana yang buat siang. Cocok nih buat saya yang ga bisa memilih DNA menyesuaikan warna dengan kondisi, hehehe

    ReplyDelete
  17. Wah, senangnya, YOU Cloud Touch Tint ini ternyata ringan di bibir ya. Ada kandungan vitamin c-nya lagi untuk antioksidan dan melindungi bibir. Pas banget nih untuk digunakan sehari-hari.

    ReplyDelete
  18. Cocok nih...beli beberapa shades dari Y.O.U Cloud Touch Fix Tint dan bisa eksperimen buat ombre warna-warna cancinyaa..
    Naksir banget karena bikin bibir tetap sehat dan lembap.

    ReplyDelete
  19. Varian yang breezy day cakep di kakak. Kelihatan gak kering.
    Siip banget rekomennya nih kak, bibir bebas kering dan penuh warna

    ReplyDelete
  20. Pas lihat ada kata Cloud, saya kira penyimpanan online. Ternyata Y.O.U Cloud ini liptint. Bisa jadi rekomendasi buat istri nih.

    ReplyDelete
  21. Lagi mikir pakai apa gitu biar bibirku gak mudah kering, pecah-pecah, dan suka ngelupas gitu kulitnya. Muncul postingan Mba nih. Boleh kucoba nanti. YOU Cloud Touch Tint ini harganya juga lumayan ramah di kantong.

    ReplyDelete
  22. ini aku banget sih setiap pakai liptint beberapa produk bikin kering dan malesin banget pake ulang. sayang nih gak ada sample warna dari Y.O.U Cloud Touch Fix Tint , aku pengen nyobain. auto nyari di marketplace ini mah, hehe

    ReplyDelete
  23. masyaallah warnanya bagus banget itu mbak, pas nih sepertinya untuk aku yang punya keluhan bibir kering

    ReplyDelete
  24. Saya banget, bibir gampang kering, makanya sehari-hari pakai lip balm aja... Tapi jadi penasaran deh ingin coba lip tint YOU ini...

    ReplyDelete
  25. Ohhh, ini ya ternyata produknya. Beberapa hari lalu istriku minta belikan ini, ternyata sebagus ini yaa produknya. makasih ya mbak untuk ceritanya. Nanti kubelikan... spil keranjang kuningnya dong kak

    ReplyDelete
  26. Wah, ku suka sama yang misty light
    Cakep banget ya
    Kalau ringan gini enak ya dipakai sehari hari

    ReplyDelete
  27. walau sya cowo, sya juga perlu informasi sejenis ini juga buat perawatan kulit muka.. hehehee

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...