Saturday, January 28, 2023

Cara Mengatasi Kulit Kusam dan Darkspot dalam 14 hari!

 Assalamu'alaikum bestie

Come back again, kali ini aku mau bahas masalah permasalahan kulit yang biasa dialami oleh kebanyakan orang baik wanita maupun pria. Apalagi kalo bukan kulit kusam, bekas jerawat dan darkspot. Jujurly ganggu banget kan buat kita apalagi yang jarang tampil tanpa makeup pengennya tetap glowing dan tehidrasi tanpa harus bermake-up tebal untuk menutupi kekurangan pada wajah. 

Permasalahan kulit wajah kusam, mudah berjerawat dan Darkspot biasanya terjadi karena pola hidup yang kurang sehat seperti kebiasaan kita yang jarang minum air putih sehingga kebutuhan air untuk tubuh tidak tercukupi dimana akhirnya kulit jadi kurang terhidrasi, kebiasaan begadang atau tidak tidur yang cukup juga akan mempengaruhi kondisi kulit kita, jarang melakukan eksfoliasi berakibat menumpuknya sel kulit mati pada kulit, jarang menggunakan moisturizer sehingga kulit rentan kering dan skin barier jadi tidak sehat, dan polusi ,sinar UV A dan UV B disekitar kita yang mudah masuk ke wajah dan kulit kita sehingga menyebabkan kusam dan timbut jerawat serta darkspot. Jarang menggunakan sunscreen juga akan menyebabkan kulit mudah muncul darkspot. 

Nah, bagi kamu yang punya permasalahan Kulit Kusam, jerawat, maupun darkspot aku punya beberapa cara mengatasinya  antara lain :

1. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Dengan rajin konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari atau sesuai kebutuhan, tentunya kulit kita akan lebih lembab dan terhidrasi karena sebagian besar komponen dalam tubuh kita adalah air. Dengan rajin konsumsi air putih maka kulit akan kekurangan cairan dan elastisitas kulit tetap terjaga, kulit tidak mudah kering dan bersisik. Selain itu melalui air dalam tubuh akan membantu mengeluarkan racun-racun yang menumpuk di tubuh dan dikeluarkan melalui  keringat dan air seni. So untuk kulit tetap lembab, awet muda, terlihat lebih fresh dan cukupi kebutuhan air putih ya. 

2. Tidur atau Istirahat yang cukup

Saat tubuh kita kurang tidur maka akan berimbas kepada kulit wajah akan terlihat kusam dan tidak fresh apalagi akan membuat kantung mata lebih tampak. Selain itu kurang tidur bisa buat stress dan depresi sehingga berdampak pada sistem kekebalan tubuh kita yang akan mudah mengalami peradangan sehingga akan lebih mudah berjerawat dan akhirnya meninggalkan bekas jerawat pada kulit. Tidak hanya itu kebiasaan bergadang juga menurunkan produksi kolagen dan asam hialuronik yang bisa mencerahkan kulit sehingga kulit akan semakin kusam. sebaiknya tidur 7-9 jam sehari untuk kesehatan tubuh dan kulit wajah.

3. Lakukan Exfoliasi Kulit secara rutin

Sebaiknya lakukan Exfoliasi rutin untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga pori-pori wajah tidak mudah tersumbat, regenerasi kulit bisa lebih cepat prosesnya dan kulit akan jauh lebih cerah, bebas jerawat dan tekstur kulit jadi lebih halus serta skin barier terjaga. Dengan eksfoliasi rutin 1 sampai 2 kali per minggu jika kondisi kulit kamu cenderung normal dan kering dan tiga kali satu minggu jika kulit kamu berminyak. Pastikan gosok dengan lembut dengan gerakan memutar agar tidak terjadi iritasi ya guys.  

4. Gunakan secara rutin Skincare Brightening Agent

Penggunaan skincare terutama yang mengandung Brightening agent secara rutin sangatlah penting untuk mendapatkan kulit yang cerah, tidak kusam dan glowing. Nah kalian bisa gunakan produk dengan kandungan Brightening Agent yang bisa mencerahkan yaitu YOU RADIANCE UP! SYMWHITE 377 SERUM. YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum sebagai advanced brightening serum untuk menyamarkan noda hitam (dark spot), menyamarkan bekas jerawat, dan memaksimalkan warna kulit jadi cerah hanya dalam waktu 14 hari. 

 YOU RADIANCE UP! SYMWHITE 377 SERUM

SymWhite 377 Serum diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract, and Carnosine untuk mengurangi kulit kusam dan munculnya bintik hitam yang disebabkan oleh radikal bebas dan glikasi untuk kulit bercahaya.  POWERFUL BRIGHTENING SYSTEM 8×Symwhite 377, 5% Niacinamide (B3), Vitamin C, and Licorice Extract sinergis untuk membantu mengurangi flek hitam bekas jerawat dan membuat kulit bercahaya. FREE RADICAL SHIELD Korean Camellia Extract yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas. ANTI-GLYCATION SUPPORT Carnosine membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi untuk membuat kulit bercahaya

YOU RADIANCE UP! SYMWHITE 377 SERUM dilengkapi dengan 8x Symwhite 377 bekerja menghambat produksi melanin. Diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid. Diketahui bekerja 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone. 5% Niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin

Nah berikut 3 Main Ingredients Radiance Up!  dan manfaatnya buat kulit :

☘️ SYMWHITE 377 berfungsi Menghambat aktivitas enzim tirosinase, menghambat produksi melanin (bekerja dari kulit lapisan dalam *epidermis)

☘️Niacinamide berfungsi  mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, menghambat transfer melanin

☘️Vitamin C berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas,menghambat perpindahan melanin (bekerja dari lapisan kulit tengah), dan mencerahkan kulit. 

Cara pemakaian YOU RADIANCE UP! SYMWHITE 377 SERUM bisa digunakan 2x sehari pagi dan malam hari untuk hasil optimal. Oleskan pada wajah dan leher dan pijat lembut dengan gerakan memutar agar serum terserap sempurna. Untuk hasil optimal gunakan juga rangkaian YOU Radiance Up yang lainnya. 



Aplikator YOU Radiance Up

YOU Radiance Up cepat menyerap dikulit

Aku juga uda cobain pake Serum ini dan hasilnya jerawat jadi cepat kempes pas lagi jerawatan, dan kulit jadi lebih kenyal aja pas pagi hari saat pakainya dimalam hari. Selain itu untuk prepare sebelum makeup juga oke banget makeup jadi lebih ngeset dikulit. Kulit jadi lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat pada kulit. Aku juga suka teksturnya seperti gel bening  dan mudah menyerap di kulit jadi tidak lengket ya. 

Nah produk YOU RADIANCE UP! SYMWHITE 377 SERUM ini sudah bisa didapatkan baik online maupun offline ya bestie. 

Wah gimana sudah tau kan caranya buat mengatasi kulit kusam dan darkspot. Yuk cobain bestie biar kulit glowing dan awet muda. 


19 comments:

  1. eksfoliasi ternyata cukup penting juga ya. kalo mau eksfoliasi pakai produk apa ya? ada gak produknya dari You? tapi produk You Radiance yang ini yang SymWhite 377 juga harus di cobain sih, apalagi yang punya ulit kusam dan bintik hitam kayak saya.

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata harus pakai serum juga yah. Klo saya sehari-hari hanya menggunakan sabun cuci muka aja. hehehhee

    ReplyDelete
  3. Istirahat cukup dan juga minum air putih cukup itu yang utama sih. Kalau kurang tidur bikin kulit pucat dan keriput, begitu juga kurang cairan tubuh.

    ReplyDelete
  4. Saya termasuk orang dengan kulit berminyak. Apalagi area wajah. Kalau sudah beraktifitas, kulit wajah pasti licin karena banyak minyaknya.

    ReplyDelete
  5. 2 cara di atas udah aku lakonin nih. Udah beli juga produk eksfoliasi. Namun masih belum berani pake takut kenapa2. Jadi penasaran produk You ini. Soalnya wajah aku emang agak kusam karena sering aktivitas luar ruang.

    ReplyDelete
  6. Selain perawatan dari dalam dengan menjaga pola hidup, juga dengan perawatan dari luar dengan rajin memebrsihkan wajah dari kotoran khususnya sebelum tidur, sata dari luar rumah. Termasuk menggunakan produk skincare agar perawatan bisa maksimal hasilnya

    ReplyDelete
  7. Wah iya, aku masih belum rutin melakukan eksfoliasi
    Padahal penting ya itu
    Oke mulai sekarang mau rajin melakukan eksfoliasi

    ReplyDelete
  8. Tidur yang cukup dan minum air putih yang cukup juga, bisa bermanfaat baik juga untuk kulit. Memang dua hal itu luar biasa.

    ReplyDelete
  9. iyaa, banyak yang bilang percuma pake produk bagus kalo gak rutin eksfoliasi. saya nih masih malas banget eksfoliasi jadinya kulit mati bertebaran di mana-mana, hiks

    ReplyDelete
  10. Eksfoliasi , baru jali ini dengar istilah ini apakah pria juga harus melakukanbhal tsb

    ReplyDelete
  11. Tidur yg cukup adl koentji ya mbak. Klo eksfoliasi aku lumayan rutin, soalnya klo gak gitu kulit berminyakku pst udh penuh kulit mati hehe. Btw aku jadi penasaran sm skincare dari YOU itu mbak.

    ReplyDelete
  12. Kebetulan aku lagi cari cari referensi serum untuk kulit aku yang kusam. Makasih reviewnya ya, mbak. Masukin list ah.

    ReplyDelete
  13. ini yang jadi masalahku belakangan ini. kulit kok kerasa kusem terus padahal rajin skincare-an. sama dark spot emang susah banget ini aku ngilanginnya

    ReplyDelete
  14. Dari kemasannya serum nya udah bikin seger.
    Bisa dipakai secara rutin nih biar kulit wajah lebih segar.
    Bye bye kusam dah

    ReplyDelete
  15. Susah bgt untuk istirahat yg cukup nih, makanya darkspot ga ilang-ilang hiks. But thanks untuk rekomendasi skincarenya. YOU emang bagus2 produknya. Mau coba jg!

    ReplyDelete
  16. Warna kemasannya seger banget ya tampilannya. Aku penasaran nih sama produknya, apalagi akhir-akhir ini punya masalah soal wajah kusam juga nih

    ReplyDelete
  17. Kalau cara saya untuk mengatasi kulit kusam, biasanya dengan menggunakan sabun pencuci muka yang tepat, ditambah dengan perbanyak= minum air putih dan makan sayuran

    ReplyDelete
  18. Thx infonya mba. Sepakat, memang tidur yang benar dan konsumsi air putih harus di nomor pertama. Sama satu lagi pola makan yangbaik

    ReplyDelete
  19. Tea tree oil sudah sejak lama bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan produk yang mengandung tea tree oil banyak yang manjur.

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...