Saturday, June 23, 2018

Make up Simple Lebaran dengan BB Cream

Hello guys
Selamat IdulFitri 1439H, maaf lahir batin semua :)

Okay kali ini aku mau share ni make up lebaran simple cuma pake bb cream loh dan preparenya juga ga pake ribet tapi tetap cetar boombastis dan kece abizzz wkwk narsis amat yah maafkan daku hehe...


yuk biar ga penasaran ni look hasil kreasi aku buat lebaran cuzzz



Nah guys, untuk make up look ini aku cuma gunakan BB cream dari wardah untuk menyamarkan flek2 hitam yang ada dibeberapa bagian wajah, tentunya sebelumnya aku udah pake make up starter dari nivea biar lebih nampol aja makeup nya hehe.

Tahap selanjutnya adalah pemberian bedak tabur terutama dibagian bawah mata, pipi dan kening sementara biar muka nya dibaking dulu ama bedak tabur make over biar ga mudah luntur si doi.. hehe , lanjut untuk eyeshadow ini aku gunakan eyeshadow favorite aku dari focallure yang pallete PRO. Aku paling suka pakai warna netral and natural kayak pink dan dimix dengan warna gold tara jadila eyeshadow  kilau2 manjah yang cantik bingit wkwkw..

Untuk alis tetep and ga lupa aku pake viva warna coklat  dunk sebelumnya dimana aku bingkai dulu dan arsir tipis aja karena alis aku dah lumayan tebal.


Setelah bagian mata dan alis selesai kembali ke bedak timpan lagi bedak nya dengan dengan padat dan tepuk2 hingga semua tertempel sempurna , lanjut blushon aku pake warna pink biar lebih seger dan jangan lupa shading hidung agar mancung hehe aku pake pixy untuk shadingnya tapi untung shading di pipi aku cuma pake shading luar ajah. nah biar lebih fresh ga lupa tambahin higlight aku pake dari pixy juga  di cuping hidung dan di tulang pipi agar kamu kelihata lebih seger ya guys. Terakhir aku semprot dengan face mist agar make up nya tetap hakiki :)

Sekian sharing dari aku kalo ada yang mau kamu tanyain bisa share di kolom komentar yah guys :)



17 comments:

  1. Waw, fresh ini makeup looknya .Cocok buat kumpul keluarga.

    ReplyDelete
  2. so flawless. btw aku juga pake bb cream nya wardah loh hihi

    ReplyDelete
  3. Eyemakeupnya cakep banget nih kak. Simple tapi keliatan 'hidup' matanya ๐Ÿ˜‡

    ReplyDelete
  4. Cakep banget say.... simple tp eyecathing gt yaaa....

    ReplyDelete
  5. Cantik banget kak. Aku mau recreat ya

    ReplyDelete
  6. Cantik banget kak. Aku mau recreat ya

    ReplyDelete
  7. Cantik banget kak. Aku mau recreat ya

    ReplyDelete
  8. flawless banget shayy .. tapi tetep terlihat fresh ..

    ReplyDelete
  9. Aku suka tuh look matanya. Makeupnya simple tapi bold yaa~

    ReplyDelete
  10. Cantikkkk natural flawlesss . Cakeeeppp ah

    ReplyDelete
  11. Cantik banget make-upnya kak, suka deh sama hasilnya

    ReplyDelete
  12. kok salfok yah sama makeup matanya.. flawles banget ya kak hasil akhirnya padahal hanya pake wardah ya

    ReplyDelete
  13. Sumpah makeup matanya cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sukaaakkk

    ReplyDelete
  14. wah bagus sih ini makeupnya, cocok buat momen lebaran

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...