Sunday, February 3, 2019

[Event & Review ] Keseruan Launching Produk TWC Jill Cosmetics


Assalammualaikum Wr. Wb

Helo guys,
Aku mau share ke kalian semua Keseruan Launching Produk Jill Cosmetics yang dilakukan di beberapa kota salah satunya Palembang. Jadi ceritanya pada tanggal 27 Januari 2019  aku dan member PBB berkesempatan hadir dalam Launching Produk Two Way Cake yang bertempat di Lunadorii Palembang Indah Mall.


Pada acara tersebut Tim Lunadorii dan Jill Cosmetics menjelaskan secara singkat mengenai produk terbaru  Two Way Cake Jill Cosmetics  yang merupakan perpaduan bedak padat dan foundation yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV dengan shade yang  baru ada sekarang shade 01 Natural Beige selanjutnya mungkin akan diperbanyak shadenya. Nah, acara selanjutnya yaitu Water Race Color dimana disana aku dan para member Palembang Beauty Blogger diberikan selembar kertas yang sudah diberi gambar seorang wanita lengkap dengan kotak wish list 2019 dimana disana kita mengikuti challenge " Watercolor Race" yaitu  mewarnai gambar tapi mirip seperti kayak kita menggunakan makeup gitu. Disana telah disiapkan dengan spidol dan cat air. Bagaimana keseruannya kamu bisa lihat pada foto-foto dibawah ini ya.

Tim Lunadorii sedang menjelaskan mekanisme Watercolor Race Session


Jill Cosmetics x Palembang Beauty Blogger
Semangat para member dalam mengikuti Watercolor Race Jill Cosmetics di Lunadorii

Keseruan Watercolor Race 

Gimana seru kan guys nah pada sesi Watercolor Race ini aku happy banget bisa dapat Juara 3 dari hasil karya mewarnai inspirasi Bold makeup dengan lip merah berry, blush pink manja dan Alhamdulillah dapat Jill Brow yang aku suka banget pakainya, kenapa aku suka nanti aku rewiew dibawah ini bersama produk TWC Jill Cosmetics Produk terbaru mereka.


Hasil Watercolor Race dan goodie bag hadiah pada Launching Launching TWC Jill Cosmetics


Selesai pemilihan pemenang Watercolor Race, setelah itu kita foto bersama didepan Lunadorii bersama team member Palembang Beauty Blogger dan Jill Beauty Cosmetics tapi sayang foto sama team Lunadorii nya aku nggak ada. By the way aku happy banget soalnya ini event pertama aku bersama member Palembang Beauty Blogger :)

Launching Produk TWC Jill Cosmetics
Foto bersama member Palembang Beauty Blogger dan Tim Jill Cosmetics


Foto Bersama Tim Lunadorii


Goodie bag Launching Produk TWC JIll Cosmetics di Lunadorii
Jadi guys mungkin hasil saat diaplikasikan kekulit tiap orang berbeda-beda so kamu bisa langsung coba dimuka kamu terlebih dahulu cocok atau tidaknya ya terutama saat kondisi kulit sedang tidak sehat seperti misal bruntusan atau jerawat jadi tips aku kalo kulit kalian lagi bermasalah sebaiknya sebelum diaplikasikan TWC ini beri serum atau pelembab agar makeup bisa menempel dengan baik  ya jika kulit kamu lembab.


REVIEW PRODUCT JILL COSMETICS

Two Way Cake JILL Cosmetics

Nah guys jadi pada saat Launching beberapa waktu lalu JILL Cosmetics hadir dengan Two Way Cake terbaru dengan packaging yang simple dibungkus dengan kotak kertas yang glossy dimana motifnya sama dengan packaging TWC didalamnya. Kotak pembungkus ini cukup membantu agar TWC tidak mudah terbentur jika dalam perjalanan. Nah dibelakang kemasannya kotaknya ini lengkap informasi singkat tentang produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, Ingredients, shade produk, berat produk, manufacture serta distibutor. 

Packaging produk TWC ini berbahan plastik glossy yang memiliki warna dasar putih dan berornamen bunga berwarna pink memberikan kesan feminim. TWC ini juga sudah dilengkapi dengan spon dan kaca yang cukup besar sehingga ini favorite aku banget packagingnya. Dibelakang kemasan  produk kita bisa melihat info shade produk dan No Registrasi BPOM produk serta Expired Date Produk. Produk ini sudah terdaftar ya di BPOM dengan NO Registrasi NA18181203634 jadi sudah dipastikan keamanan produknya ya guys. Ohy aku juga suka bagian bawah kemasan pas dibagian spon terdapat lubang-lubang kecil yang berguna untuk sirkulasi udara sehingga spon tidak mudah berjamur.

Tekstur produk TWC ini terasa ringan, halus dan lembut pas diaplikasikan ke kulit dan kalo dikulit aku alhamdulillah masuk warnanya dan buat muka flawless dan coverageya lumayan  ok buat daily makeup. TWC Jill Beauty Daily Compact dan Foundation  ini seperti info pada kemasan merupakan perpaduan bedak padat dan Foundation yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV. Diperkaya dengan Squalane dan Vitamin E yang berfungsi menjaga  kelembutan dan kelembapan kulit. Nah ternyata dari info yang aku baca dari www.Alodokter.com, kandungan Squalane yang dikombinasikan dengan bahan lain dalam produk kecantikan bisa berguna untuk melembapkan kulit yang kering karena senyawa ini merupakan salah satu komponen yang membentuk minyak pada kulit. Jadi produk ini juga cocok buat kamu yang kondisi kulitnya kering ya guys. Produk TWC dari JILL Cosmetics ini dibandrol dengan harga Rp 69.000 cukup terjangkau ya guys.

Cara Pemakaian :
Untuk hasil yang sempurna, usapkan spon kering secara merata untuk hasil yang natural. Nah bagi kamu yang ingin hasil yang lebih cover dan tahan lama gunakan spon basah ya untuk aplikasi TWC nya.


Penampakan produk TWC Jill Cosmetics saat posisi ditutup

TWC Jill Cosmetics
TWC Jill Cosmetics
Shade 01 Natural badge
Netto : 11g
Price : Rp. 69.000



Lagi coba produk TWC Jill Cosmetics


REVIEW JILL BEAUTY EYEBROW PENCIL

Nah ini loh produk  dari Jill Cosmetics yang recomended kamu punya buat melengkapi produk peralisan kamu  yaitu JILL Beauty Eyebrow Pencil. Dengan tekstur yang creamy dan warna yang natural produk ini mudah diapikasikan untuk membingkai maupun mengisi alis tanpa membuat alis terlihat terlalu tebal atau terlihat berlebihan. Walaupun teksturnya creamy dan mudah di blend tapi tenang pensil alis ini kokoh dan tidak mudah patah jadi tidak cepat habis.

Jill Brow pensil ini membuat alis terlihat natural dan On Point dari yang sudah aku coba. So bagi kamu pemula maupun expert dalam peralisan kudu dicoba ya produk kece ini ya guys.
Jill Beauty Eyebrow Pencil Dark Brown
Netto : 1.9gr
Price : Rp. 55.000

Jill Beauty Eyebrow Pencil Dark Brown saat diaplikasikan ditangan


Pengaplikasikan  Jill Beauty Eyebrow Pencil  membuat alis on point


Jadi kalau penasaran dengan produk-produk dari Jill Cosmetics bisa langsung beli aja ya guys sudah ada dijual di Lunadorii, Lunacoco, Century, Beau, Gogobli, Tokopedia, Pasarayastore, Shopee atau melalui website www.jillbeauty.com/. 

Sekian Event  & Review dari aku semoga bermanfaat.

                                                 
by : Pwd                                                                                                                                                   






beautynesia blog


beautynesia


join Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

13 comments:

  1. Ada diriku disini kak, jadi kangen event.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya rin walaupun dirimu uda pindah domisili tetep keep contact ya biar bisa kumpul lagi hehe

      Delete
  2. Acaranya seru ya teh semoga Bandung menyusul ok

    ReplyDelete
  3. Wah seru banget beb acaranya..aku penasaran sama pensil alisnya beb, klo mau beli bisa beli dimana ya...??

    ReplyDelete
  4. Waahh cantik banget kak potonyaa.. Apalagi yang ada akuhnyaa.. Peoduknyaa enak sekali ya kak digunakan..

    ReplyDelete
  5. aku juga dateng nih kemaren yang dijakarta.. seru ya bisa main warna warniii. tapi aku belomcoba produk barunyaa

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran deh, twc ini punya berapa shade ya?

    ReplyDelete
  7. Seru ya ka acaranya😍 bedak dan eyebrow nya jg bagus seneng bgt hehe

    ReplyDelete
  8. Wah ngeluarin produk baru,untuk two way cake ya ringan atau gimana kak ? eyebrownya bagus ya warnanya

    ReplyDelete
  9. Seru pastinya yaa acara lunadori itu, aku sering liat event ini dr beauties lain, dan ngarep kapan giliran kota ku :')

    ReplyDelete
  10. Seru banget acaranya. Selamat ya kak uda jadi juara 3��. Aku penasaran sama twcnya yg bisa bkin muka flawless.

    ReplyDelete
  11. seruuuu banget yah acaranya, pengen ikutan deh, hasil gambar kamu juga bagus... itu produk yg launchnya cuma 2 aja beb?

    ReplyDelete
  12. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...