Tuesday, March 26, 2019

Fairy Princess Makeup dengan Softlens X2 Diary

Assalammualaikum Wr. Wb



Hello Guys makeup tanpa softlens yang indah bagai sayur tanpa garam hehe :p.

Jadi softlens yang cantik dan memukau sangatlah penting untuk mendukung makeup kamu jadi paripurna tidak hanya itu softlens bagi aku juga sangat penting untuk membantu penglihatan lebih jelas. 


Nah aku mau kenalin ke kalian  produk Softlens yang unik banget dan warna softlensnya alami banget sehingga cocok dipakai untuk semua warna mata yang merupakan produk dari X2 By Exoticon namanya X2 Diary.

Nah X2 Diary ini  hadir  dengan 9 koleksi warna (Color Range) yaitu 01 Sugar Grey, 02 Royal Blue, 03 Blue, 04 Brown, 05 Lemon Tea,  06 Milky Orange, 07 Light Grey, 08 Grey, 09 Creamy Grey dimana kesembilan warnanya sangat unik dan natural. 

Nah kali ini aku review salah satu koleksi X2 Diary yaitu warna Creamy Grey dan akan kubuat look makeup juga loh denga tema Fairy Princess yuk disimak :)


X2 Diary 09 Creamy Grey
X2 Diary Creamy Grey

Packaging 
Packaging dari X2 Diary ini sangat mirip dengan bentuk buku Diary dimana didalamnya saat kita buka maka didalamnya terdapat sepasang softlens yang dikemas dalam botol kaca bening. Sangat unik banget menurut aku packagingnya dan informatif karena baik dibagian luar kemasan maupun didalam kemasan terdapat informasi lengkap mengenai produk dan terdapat bagusnya lagi didalam kemasan terdapat lembaran informasi tentang petunjuk penggunaan lensa kontak dan syarat penyimpanan lensa kontak berguna sekali menurut aku apalagi buat pemula yang mungkin belum paham betul mengenai cara pakai softlens beserta penyimpanannya yang benar.
Bagian dalam kemasan X2 Diary

Informasi Produk
X2 Diary Creamy Grey ini memiliki kadar air 38 % dan 62% Polyhema yang direndam dengan cairan saline. X2 Diary dengan kadar air kurang dari 50% cocok banget buat mata aku yang mudah kering dan tahan lama bisa digunakan 1 tahun setelah produk dibuka. Produk X2 Diary ini juga sudah terdaftar di KEMENKES RI AKL 21204514132 jadi aman digunakan.

Informasi produk dibelakang Kemasan X2 Diary

Diatas kemasan produk terdapat informasi seperti Warna Produk, SPH untuk mengetahui softlens kita tergolong plano atau normal  biasanya tertulis -0.00 atau Minus, BC (Base Curve) untuk menunjukkan kelengkungan dasar softlens dimana biasanya dalam satuan Milimeter jadi semakin kecil BC nya maka semakin terpasang ketat softlensnya dimana biasanya di Indonesia rata-rata BC 8.6 mm, DIA ( Diameter) merupakan diameter dari softlens dimana biasanya normalnya 14.5.


Informasi pada kemasan atas softlens X2 Diary

Fairy Princess Makeup dengan Sotlens X2 Diary
Nah kali ini aku mau berkreasi dengan make up Fairy Princess ala aku dengan nuasa pink yang aku pilih karena cocok banget dengan warna creamy grey yang natural, simple dan soft sesuai dengan karakter makeup yang aku kenakan. Corak nya yang simple berwarna abu-abu namun terlihat hidup di mata aku dan membuat makeup terlihat cute and sweet. 


X2 Diary ini sangat nyaman digunakan walapun dengan mata aku yang minus sekalipun, mata tidak terasa mengganjal, dan tidak buat mata aku kering atau iritasi. Selain itu memiliki power range baik normal maupun minus. So Recomended banget buat kamu coba guys.  Nah kalau kamu penasaran produk X2 ini dibandrol dengan harga Rp. 150.000 dan untuk pembeliannya bisa klik www.spexsymbol.com.


Warna Softlens X2 Diary Creamy Grey



Fairy Princess Make Up ala aku dengan X2 Diary



Kemasan yang super cute dan Unik


Demikian Review aku tentang X2 Diary dan look yang aku buat dengan memakai softens X2 Diary semoga bermanfat.

Thankyou buat X2 Softlens dan Beauty Secret Squad telah memberikan kesempatan mereview Produk kece dari X2 Diary.

by PWD







beautynesia blog


beautynesia


join Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

11 comments:

  1. Warna abunya gak norak ya.. Jdi masih keliatan natural.. Suka banget sama yg abu ini.. Cocok di smua mata orang asia.. Pengen beli tapi gak berani pake softlens 😂

    ReplyDelete
  2. Salfok sama packaginga x2 diary ini beneran kayak diary ya bisa dibuka gitu kayak buku. Warna creamy grey cantik banget sama kamu dan hasilnya soft. Make up nya juga ala fairy nih gemes

    ReplyDelete
  3. Cantik bgt warna softlensnya kak. Ga norak❤ aku juga suka pake x2 diary tapi yg sugar grey. Jadi pengn beli yg warna ini deh😍

    ReplyDelete
  4. Warna creamy grey nya cantik banget yah beb. Aku juga pengguna x2 nyaman banget dipakai

    ReplyDelete
  5. softlens nya X2 emang ngga diragukan lagi😍 semua pilihan warna nya cakep cakep😍 dan packaging nya pun lucu dan bikin pengen beli😍

    ReplyDelete
  6. waduh warnanya cantik banget, natural tapi ada kesan elegantnya huhuhu. X2 emang juara

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake X2 Diary ini tapi yang sugar grey. Dan emang X2itu paling juara kalau bikin softlens aku sukaaa bgtbgt😍

    ReplyDelete
  8. Sejujurnya aku masih belom berani banget paki softlens.. Tapi tergiur sama warna-warnanya nih..

    ReplyDelete
  9. Watnanya bagus dan ya ampun box nya lucuuuu nggak bakal aku buang kayaknya.

    ReplyDelete
  10. koleksi lensa yang ini ada berapa macem sih?

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...