Thursday, February 14, 2019

[Blog Collab] Romantic Look Makeup Collaboration X BVloggers Jateng

Assalammualaikum

Hello guys, pada blog aku kali ini merupakan bagian dari BLOG POST COLLABORATION yang diselenggarakan oleh BVloggers Jateng dengan tema "Romantic Look Makeup". Nah buat kamu yang mau dinner cantik  aku mau share ke kamu semua hasil Romantic Look Makeup versi aku. Makeup look ini aku buat sesimple mungkin dan tidak butuh waktu lama dalam pengaplikasianya. Makeup ku kali ini terinspirasi dari warna-warna natural bunga buat eyeshadownya.

Romantic Look Makeup Collaboration x BVloggers Jateng


Biasanya untuk makeup Romantic identik dengan warna pink. Namun kali ini aku gunakan warna-warna lembut selembut kasih sayang hehe. Produk apa saja yang aku pakai untuk Romantic Look Makeup sebagai berikut :


1. Serum
Pertama-tama aku gunakan Serum Vitamin C dari Ozora Skin Care supaya kulit lebih lembab, lembut dan cerah .  Ozora Skin care ini tidak hanya aku gunakan  untuk perawatan pagi dan malam tetapi juga aku pakai sebelum makeup sehingga makeup lebih menempel dan kulit terasa lembab. Lengkapnya review aku dengan Ozora Skin Care akan  aku bahas di next blog aku ya :)

2. Moisturizer
Setelah serum aku gunakan pelembab. Pelembab salah satu step yang penting buat suatu makeup supaya makeup kamu tidak pecah atau terlihat kering. Wajah yang lembab sangat membantu foundation, bedak serta blush menyatu sempurna di kulit wajah. Nah, pada look kali ini aku gunakan produk dari Raiku Beauty morning Cream. Reviewnya produk raiku bisa cek disini ya Review Raiku Anti Aging Series

3. Foundation
Setelah pelembab tahap selanjutnya foundation. Nah makeup kali ini foundation yang aku gunakan ada dua produk dari LT PRO yaitu  LT PRO Liquid HD High Definition Foundation shade natural di mix dengan LT Pro Smooth Corrector Creamy Foundation dimana produk ini cocok buat kulit berminyak dan coverage nya bagus banget buat menutupi flek atau noda hitam diwajah. Apalagi LT Pro Smooth Corrector paling aku suka buat menutupi bagian alis yang berlebih dan itu ampuh banget cobain deh.

4. Blush On and Shading
Untuk blush on aku gunakan dua jenis blush on luar dan dalam. Blush on dalam biasanya aku gunakan lipstick dari Ristra Colorline 01 warnanya kayak pink muda sehingga warnanya lebih natural. Sedangkan untuk blush on luar aku gunakan Maybellin V-Face biar warnanya tidak mudah luntur. Jadi tips dari aku buat kamu yang pengen blush on tahan lama bisa pake dua kali blush dalam dan luar ya. 

Bagi kamu yang suka dengan shading bisa gunakan shading dalam dan luar juga sama seperti blush on, pada makeup kali ini aku pakai produk La Tulipe Contour Kit yang mudah banget digunakan karena bentuknya yang seperti lipstick dan so creamy mudah banget buat di blend apalagi buat pemula sangat aku rekomendasikan. Untuk Foto produk aku lupa upload hehe

5. Powder
Nah jika sudah selesai produk yang bertekstur cream baru selanjutnya aku biasanya aplikasi bedak powder dibagian bawah mata, di pelipis, dan dibawah shading. Makeup kali ini aku gunakan produk dari Make Over shade Porceline 01 yang teksturnya ringan sehingga mudah diratakan, kamu bisa buat agak tebal dan bisa dilapis beberapa kali agar hasilnya lebih Flawless. Setelah itu diamkan sementara agar produk menempel sempurna. Sementara itu bisa dlanjutkan ke bagian Alis dan eyeshadow. Setelah alis dan eyeshadow bedak bisa kita ratakan kembali dengan brush.

6.  Alis, Eyeshadow dan Eyeliner
Untuk alis aq gunakan pencis alis viva yang coklat (pada gambar aku lupa foto produknya) dengan tekstur yang creamy dan ujung yang lembut memudahkan kita untuk membingkai dang mengisi alis. Selanjutnya untuk eyeshadow aku gunakan 3 warna sekaligus dari rangkaian Color Festival  Eye Shadow PAC Martha Tilaar. Warna pertama dasar Eye Shadow aku gunakan warna hijau muda diseluruh kelopak mata kemudian diatasnya aku beri sedikit warna hijau tua dan ditimpa lagi untuk sudut dan dibaur dengan warna coklat dan untuk sudut mata aku gunakan warna putih. Setelah eyeshadow selesai aku gunakan Eyeliner dari Sulamit yang mudah untuk digunakan. Terakhir aku pakai fake lashes dari Dolly Wink Eyelashes yang terlihat natural.

7. Lipstick
Yang terakhir dan yang juga sangat penting ada lipstick. Jadi buat look kali ini aku pakai produk Makeover Intense Matte Lip Cream 010 LUX tekturnya creamy dan mudah diratakan, warnanya cantik dan membuat wajah terlihat fresh. Biar tambah cute kamu bisa tambahkan gambar love diujung mata dengan menggunakan Emina Creamatte Jelly Bean 06.

Produk yang digunakan untuk Romantic Look Makeup


Demikianlah Romantic Look Makeup Collab aku bersama BVloggers Jateng. Nah buat referensi kamu ini loh teman-teman aku sesama collab  dan kamu juga bisa langsung kunjungi blog mereka ya, selamat mencoba.


Hasil Collab Makeup x BVloggers Jateng

Link Member Collab Blog x BVloggers Jateng

                                             
by : Pwd     

My Instagram : @puspitawulandari88                                                                                                                                              






beautynesia blog


beautynesia


join Hijabers Beauty Blogger & Vlogger

39 comments:

  1. Ughlalaaa... semua pada unyu-unyu yaa. Apalagi liat muka aku di blog org lain. Aku terharu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb seru bisa collab bareng kamu :) kapan-kapan kita collab bareng lagi hihi

      Delete
  2. bagus bagus semua ya final looknya padahal pakai produk yang mudah banget dicari. so pritiii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya beb aku buat sesimple dan semudah mungkin nyari produknya biar bisa dicoba juga :), ohy thanks uda berkunjung salam kenal

      Delete
  3. Makeupnya on point bgt. Btw pensil alisnya pake viva tp kok bisa ga merah ya kak? Di aku merah bgt kl viva ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb pensil alis viva memang agak kemerahan , mungkin agak diarsir tipis aja biar warnanya ga terlalu strong merahnya, kebetulan alis aku agak gondrong hehe, jadi aq pakai buat bingkai dan isi diarsir tipis :). thanks uda berkunjung

      Delete
  4. Duhh cantik cantik semuaa๐Ÿ˜ Oiya foundation lt pro tu tahan nya berapa jam ya kalo untuk kulit berminyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku biasa pakai nya sekitar 6-8 jam beb, mungkin kalo di mix kayak yang aku buat lebih bisa tahan lama. Kuncinya di setting powdernya klo aku buat beberapa lapis 2-3 lapis dan kalau ada setting spray lebih bagus lagi karena makeup akan lebih awet, thanks ya uda berkunjung :)

      Delete
  5. Aduhh cantik bgt sii ada lope" Nya hihi suka juga sm alisnya๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Indri, aku juga suka sama alis aku kali ini lebih rapi aja hehe, thankyou sudah berkunjung :)

      Delete
  6. Cantikk bgt ihh gemas dehh btw produknya mantul banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb produknya mudah banget dicari dan memang rata-rata drugstore cuma menurut aku lumayan bagus hehe dengan harga yang relatif terjangkau, thanks uda berkunjung

      Delete
  7. Foundation LT Pro!!! Yaampun, wishlist aku banget dari awal rilis (2017 akhir mungkin) XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka produk ini terutama yang LT Pro Smooth Corrector karena creamy banget dan nampol buat menutupi alis yang gondrong maupun flek dimuka, cus di coba beb hehe, ohy thanks uda berkunjung :)

      Delete
  8. Cantik cantik sekali ya makeup nya tutorial ini membantu bagi yg ingin belajar makeup

    ReplyDelete
  9. Superrr detail ngejelasinnya.. tapi kalau pake foto step stepnya makinn mantebb kaaakk eheheh.. ditunggu tutorial selanjutnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih zee masukkannya next klo tutorial bisa dicoba :)

      Delete
  10. Aku pernah pakai eyeshadow PAC emang pigmented meskipun enggak pakai eyeshadow base

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya warnannya keluar bebdan agak ada glitter gitu kalo yang eyeshadow pac jadi lebih keliatan blink-blink , mksh uda mampir :)

      Delete
  11. Penjelasannya detail banget say.. . Make up mu so flawless...dan LT pro smooth corrector itu juga nongol di foto produkku. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb tos kita samaan hehe, kalo buat coverage mantul LT Pro yang Smooth corrector apalagi buat noda-noda manjah yang suka seliweran dimuka hehe

      Delete
  12. cakep banget hasil makeupnya .. btw salah fokus sama alisnya yang super rapi ... pengeeeeeen :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi malu dibilang bagus, makasih loh beb uda mampir , masih perlu banyak belajar ni aku juga, yuk sama-sama terus belajar semangat :)

      Delete
  13. ternyata makeup flawless ini menggunakan foundation dari lt Pro ya , hasilnya oke beb diwajahmu terlihat flawless banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb ini salah satu andalah juga, kalau mau coverage di mix aja produknya kayak yang aq jabarkan diatas, terimakasih uda mampir :)

      Delete
  14. Cantik beb makeup looknya๐Ÿ˜ btw kamu pake serum vit c nya ozora yah? Aku baru mau pake produk ini juga sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ni beb muka rasa bagus gitu pake ozora biasanya kan ga secerah ini dan rasa aq produk jadi mudah nempel dimuka, makasih tami syg uda mampir :)

      Delete
  15. Udah lama penasaran ama foundie lt pro cair, tp blum smpt aja beli, kalo lt pro yg creme aq suka bangedd...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo yang cair lebih glowing aja beb soalnya produknya itu ga berat dimuka jadi cocok buat yang mau makeup nya kayak glass skin gitu kalo yang pernah aq coba. makasih y beb damampir

      Delete
  16. Bulan februari identiknya sama look makeup romatic gini yaa. Banyak warna pinknya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya beb rasa berbunga bunga gitu sangkin romantisnya bulan ini hehe, makasih icha syg uda mampir :)

      Delete
  17. Cantikkk-cantikk dan gemasshhh apalagi ada bentuk love pink gituuu ah so cuteee ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy deh dengernya kalo kamu suka , makasih ya beb uda mampir :)

      Delete
  18. Cantik banget mbaaa, such an inspiring look!

    ReplyDelete
  19. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...