Wednesday, April 24, 2019

[Review] Lip Butter Plus Argan Oil Coco Soapworks untuk Perawatan Bibir Kering

Assalammualaikum Wr. Wb


Heloo guys,



Ngomongin soal perawatan bibir menurut aku penting banget selain untuk kesehatan juga untuk menunjang penampilan. Bibir yang lembab, berwarna merah natural, tidak pecah-pecah, tentunya idaman setiap orang ya. So penting banget buat merawat kesehatan bibir baik dari dalam maupun luar. Nah Aku ada solusi buat kamu yang sedang mengalami masalah bibir kering dan pecah-pecah akibat kurang minum atau sering menggunakan lipstick  matte. Jadi kamu bisa cobain Lip Butter Plus Argan Oil dari Coco Soapworks buat perawatan bibir kamu.

Cocoa Shopworks sendiri memproduksi produknya secara homemade loh guys dan bahan pembuatan produknya dari bahan-bahan alami so aman buat digunakan.

Lip Butter Plus Argan Oil dari Coco Shopworks ini memiliki beberapa varian yaitu grapefruit, orange dan lavender dan ada yang polos ada yang tinted yaitu pink, nude, lilac. Kali ini yang aku cobain itu yang Lip  Butter Plus Argan Oil Varian Orange.






Packaging
Kemasan Lip Butter dari Coco Soapworks ini dikemas dalam packaging simple terbuat dari plastik bening transparan dan diberi label info tentang produk dikemasannya seperti Nama Produk, komposisi produk, Cara penggunaan produk, berat bersih produk,  Expired date produk, instagram Cocoa Shopworks, serta kontak whatsup untuk pemesanan produk.

Produk lip butter ini dikemas dengan berat 4 gr sangat ringan cocok untuk dibawa berpergian. Untuk expired datenya juga lumayan lama sekitar 1 tahun setelah kemasan dibuka.

Ohy untuk membuka produk tinggal buka tutup nya dan putar dibagian bawah kemasan tapi harus hati-hati ya agak produk tidak mudah patah.







Ingredients/Komposisi Produk
Beeswax, cocoa butter, shea butter, coconut oil, sweet almond oil, argan oil, castor oil, vitamin E, stearic acid, dan orange essential oil.

To Use/Cara Penggunaan
Aplikasikan Lip Butter pada bibir sesuai kebutuhan. Nah untuk pengapikasian lip butter ini bisa kamu gunakan sebagai base lipstick kemudian pakai lipsticknya dan terakhir oleskan kembali produknya di bibir kamu untuk double perlindungan.



Review Pemakaian
Pertama kali membuka kemasan produk akan tercium aroma buah jeruk, aromanya tidak berlebihan. Lip Butter ini tidak berwarna saat dioleskan dibibir.Tekstur Lip Butter ini saat digunakan akan terasa lembut dan creamy dibibir dan seperti kebanyakan lip butter akan ada sensasi lipstick glossy saat digunakan, namun ga terasa lengket yang berlebihan.

Kapan aku gunakan Lip Butter ini? Nah biasanya aku pakai lip butter ini saat sebelum tidur, atau saat bibir terasa kering akibat suhu dingin seperti telalu lama diruangan AC, atau saat menggunakan lipstick matte agar lipstick bisa menyatu sempurna di bibir dan tidak mudah pecah-pecah. 

Tips dari aku selain untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, lip butter juga bisa digunakan untuk menghapus lipstick matte caranya kamu lapisi lipstick matte dengan lip butter ini maka cukup dengan tisu kering kamu akan dengan mudah menghapus lipstick matte yg sulit dibersihkan di bibir.

Setelah pemakaian beberapa kali sudah terlihat hasilnya bibir aku yang biasanya suka terasa kering dan pecah sekarang lebih terasa lembut apalagi saat memakai lipstick matte lebih menyatu dan tidak crack dibibir.

So,bagi kamu yang sering merasa bibirnya kering bisa cobain produk natural dari Coco Soapworks harganya juga relatif terjangkau Rp. 39.000.




Oke guys sekian review dari aku 😊 semoga bermafaat


By pwd




Kontak :
Instagram @cocosoapworks

20 comments:

  1. Wah bangga nih sama produk lokal yang bagus bgini

    ReplyDelete
  2. Produk lokal berjaya.aku suka banget sama produk2 lip care. Karena bibir aku super kering.

    ReplyDelete
  3. Pas dipakai sebagai base lipstik, terus warna lipstik geser atau enggak kak?

    ReplyDelete
  4. wah lip butter lokal yang juga bisa menghapus lipmatte. Keren banget nih, perlu dicoba. Harganya pun ramah dikantong

    ReplyDelete
  5. Bibirku juga kering nih, tp belum pernah coba pakai lip butter, selalu pakai lip balm. Expired date nya lumayan lama juga ya.

    ReplyDelete
  6. Kemasan lip butternya praktis banget ya. Udah lama juga kepo ama produkini sih

    ReplyDelete
  7. Waah penasaran aku sama lip butter satu ini liat packaging-nya aja udah gemesh
    Cocok persiapan buat puasa nanti hehe

    ReplyDelete
  8. Kalo udah ngomongin argan oil punya segudang manfaat baik untuk rambut , kulit, apalagi bibir. Udah lama penasaran dengan cocowork ini. Natural brand

    ReplyDelete
  9. Packaging lip butter nya simple ya ka pas bgt buat dibawa kemana2

    ReplyDelete
  10. aku suka lip butter ini, selain enak si pakai di bibir, kemasan nya yang kecil dan ringan mudah untuk di bawa bawa, aku selalu sedia lip butter ini di dalam tas ku

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget segala sesuatu yang mengandung argan oil. Pasti aku cari nih produk. Apalagi Packagingnya secakep ini.

    ReplyDelete
  12. Packaging lip butternya lucu yaa, cocok nih buat puasa besok biar ngga pecah pecah 😁

    ReplyDelete
  13. Sepertinya produknya digunain cowok bisa juga ya, kak ?.
    Atau dikhususkan pemakaiannya untuk cewek saja ?

    ReplyDelete
  14. Wahhh varian orange pasti enak bgt nih di pake dan baunya seger banget nih , aku juga suka sama lip butter ini

    ReplyDelete
  15. aku banget. bibirku sering kering nih. butuh banget sama lip butter kayak gini.

    ReplyDelete
  16. Pas bgt bibir aku lg kekeringan, produk ini ok jg kayaknya.. layak di coba

    ReplyDelete
  17. Jadi pngen nyobain beb. Beb mampir ke blog ku ya. Corat coret di blog ku

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...