Wednesday, May 8, 2019

[EVENT & REVIEW] SAFI BLOGGER GATHERING LAUNCHING SAFI OIL CONTROL & ANTI ACNE

Assalammualaikum Wr. Wb


Helo guys jadi aku happy banget bisa hadir pada Launching produk terbaru dari Safi Research Institute pada acara Safi Blogger Gathering yang diadakan di Palembang pada tanggal 25 April 2019 di Hotel Aryaduta Palembang. Ini event pertama aku bareng SAFI loh :)

Nah sekilas info produk Safi Research Institute ini keren banget loh sesuai banget sama tagline nya Halal, Natural, dan Teruji.  Jadi dari info yang aku dapat di Website Safi Indonesia ternyata Produk SAFI merupakan Halal Research Pertama di Dunia, yang terletak di Malaysia. Produk Safi di develop oleh 100 scientists di Safi Research Institute untuk membantu memastikan bahwa produk Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik, diproses dengan halal dan cermat, serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit.

Non Animal Testing

Safi Research Institute adalah Fasilitas Riset Halal yang mengembangkan produk Safi dengan tidak menggunakan bahan-bahan dasar hewani.

Eco-Friendly (Sustainability)

  • Hemat Energi dan Green Packaging (Zero PVC)disetiap produk dan packagingnya.
  • Mengurangi Limbah hingga 50% ditahun 2017.
  • Mengurangi penggunaan air.

Vegan

Sesuai dengan Asean Cosmetics Directive serta Legislasi Uni Eropa, Safi Research Institute menciptakan produk yang aman untuk konsumen.
Produk yang berasal dari bahan alami tidak yang tidak membahayakan serta sudah diuji secara klinis melalui Laboratorium terpercaya dan tentunya harus Halal  sangat lah penting bagi aku sebagai seorang muslimah untuk meningkatkan kepercayaan diri baik dari luar maupun dalam.

Yuk lanjut aku sharing keseruan aku dengan para Blogger Palembang serta Review aku pada produk terbaru dari SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series dalam Acara Safi Blogger Gathering.

Foto dulu sebelum acara dimulai




Event Safi Blogger Gathering Palembang

Acara Safi Blogger Gathering ini diadakan di The Kitchen Restaurant Hotel Arayduta Palembang diawali dengan Registrasi selanjutnya kita diberikan card atas nama kita selanjutnya kita bisa memilih tempat duduk yang telah disiapkan dengan dekorasi yang super cantik menghiasi meja dengan display produk terbaru dari Safi. Acara dimulai pada pukul 12.00 WIB dan setelah dibuka oleh MC yang super gokil Finsi Novtelia Lutfia kita dipersilahkan untuk menyantap makan siang yang telah disediakan.

Display Produk Safi dan welcome card 


Setelah santap siang acara dibuka kembali oleh MC yang menginfokan akan banyak challenge yang berhadiah selama acara yang memeriahkan suasana.

Kata Sambutan pertama dibuka oleh Ibu Diana Susiani selaku Marketing Manager dimana beliau menjelaskan mengenai tujuan acara Safi Blogger Gathering tahun ini yang diadakan dibeberapa kota selain Palembang. 

Kata sambutan dilanjutkan oleh Mbak Nindita Ayu selaku Senior Brand Executive yang memaparkan tentang profil Safi Research Institute sekaligus mengumumkan Launching Produk Terbaru Safi White Expert Oil Control & Anti Acne yang ternyata belum launching dipasaran jadi merasa beruntung banget bisa nyobain produk baru ini lebih dahulu :)

Selanjutnya acara diisi dengan sharing session sekaligus Q & A bersama Guest Star Cherly Raissa dan Mbak Nindita. Seru banget kita jadi lebih tahu banyak cara memilih skin care yang tepat dan aman sesuai jenis kulit kita. Apalagi Beauty Content Creator ini super humble dan gokil membuat suasana jadi lebih hidup. Lebih seru lagi ada challenge memperagakan cara Cherly Raissa biasa mereview membuat heboh acara. :)

Talkshow bareng Cherly Raissa dan Mb Nindita 



Nah sebagai informasi ternyata produk seri terbaru Safi ini dikhususkan untuk mengontrol minyak dan jerawat. Jadi dari sharing yang aku dapat produk ini untuk membantu merawat dan mencegah jerawat bukan mengobati secara langsung seperti kata mbak Nindita karena produk ini bukan obat dokter. Jadi penting banget mencegah jerawat muncul ya guys tentunya harus rajin membersihkan muka sehabis beraktivitas dan jangan malas ya.

Produk Safi juga aman digunakan oleh Ibu Hamil dan Menyusui tentunya dengan tetap  berkonsultasi ke Dokter kandungan.

Acara penutup adalah membuat bucket bunga oleh salah satu teman Blogger kita Siti Tantih dimana bunga dibentuk dari kain flanell dengan dua warna bunga Navy dan orange sesuai warna dominasi produk Safi. Seru banget bisa belajar merangkai bunga ternyata lumayan sulit hehe.

Setelah semua acara dan pembagian hadiah seluruh challenge selesai kita foto bersama pulangnya kita dibagikan seperangkat produk SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE SERIES wah jadi semangat ni menghempas jerawat-jerawat manjah di muka.





Foto bersama selesai Acara Safi Blogger Gathering

Foto Bersama MC dan Cherly Raissa



Hampers dari Safi Blogger Gathering


REVIEW SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE SERIES

Wah setelah aku baca ternyata produk series OIL CONTROL & ANTI ACNE  ini mengandung Habbatus Sauda dengan nama ilmiah Nigella Sativa yang dikenal juga sebagai "Seed of Blessing" yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya manfaatnya untuk kesehatan. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu  agar tampak segar dan cerah. 

Selain itu menariknya produk ini diperkaya OXYWHITE ( OXYGEN + BIO WHITE = OXYWHITE)  pada produk terbaru ini dimana teknologi OXYWHITE bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit  sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Mineral Zinc and Cleansing agent pada produk series ini  membantu mengurangi sebum dan minyak berlebih di kulit wajah  untuk merawat kulit berjerawat.


Nah bagaimana Review serta First Impression Aku sama series terbaru SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE SERIES yuk disimak :)



1. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

Merupakan pembersih wajah dengan busa yang lembut diperkaya  dengan OxyWhite dengan packaging berwarna dominasi putih, biru dan orange. Bentuknya tube berbahan plastik dengan tutup flip top dengan ukuran 100 gr lumayan banyak isinya. Teksturnya kental berwarna putih, pemakaiannya juga secukupnya saja kalau aku biasanya sebesar biji jagung sudah cukup untuk membersihkan seluruh wajah.


Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
Ukuran 100gr

Facial Cleanser bermanfaat untuk :
  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Mengandung Mineral Zink dan cleansing agent untuk merawat kulit berjerawat
Cara Pakai : Tekan dan keluarkan produk secukupnya, busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

First impression aku sama produk ini aroma produk ini fresh dan saat produk dibusakan diwajah terasa lembut  membuat relaks dan saat setelah dibilas terasa banget kulit aku yang oily jadi terasa kesat, bersih, lembut dan kenyal top deh sama facial cleansernya. Bagi kamu yang mukanya cenderung berminyak sehabis beraktivitas akan terasa banget efek membersihkan kotoran dan minyak berlebih dari cleanser ini.



2. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner

Sesuai dengan namanya produk ini adalah pembersih wajah dual aksi sebagai Cleanser sekaligus Toner. Packagingnya terbuat dari botol plastik Transparant dengan dengan tutup pump sehingga memudahkan mengeluarkan produk dan lebih higenis, packagingnya dominasi orange dan biru serta putih. 

Nah produk ini yang paling buat aku penasaran karena unik produknya itu saat dikeluarkan dari botol warnanya bening dengan tekstur cair tapi jika dilihat dari luar warna produknya kayak orange dengan taburan butiran berwarna pink unik deh kalo menurut aku. 


Safi White Expert Oil Control dan Anti Acne 2 in 1 clenser and toner
Ukuran 150 gr


Produk ini mudah banget dibilas dan memiliki manfaat antara lain :
  • Membersihkan kotoran dan sisa makeup serta meringkas pori
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat
  • Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit
  • Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah
  • Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak
Cara Pakai :
Pompa / keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
First Impression aku sama produk ini dari aromanya aku suka juga sama seperti cleansernya aromanya enak ga bikin pusing. Busanya cukup banyak dan mudah dibilas ada sensasi dingin menthol gitu setelah pemakaian di wajah. Pertama kali pakai agak ada rasa ketarik gitu cuma ga berlangsung lama setelahnya wajah terasa lebih terasa fresh , bersih dan lembab.
3. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream


Produk ini adalah cream khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Packaging nya sama terbuat dari plastik berbentuk tube dengan tutup ulir dan didalamnya seperti ada corong untuk mengeluarkan produk. Tekstur produk ini adalah cream berwarna putih tanpa aroma. Kemasannya juga kecil hanya 15 gr dan travel friendly karena ukurannya yang mungil.

Memiliki beberapa fungsi antara lain :
  • Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat
  • Membantu merawat noda bekas jerawat
  • Mineral zinc & Absorbent mebantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat

Cara Pakai : Gunakan pada permukaan kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.


Safi White Expert Oil  Control & Anti Acne Cream
Ukuran 15 gr

First Impression setelah mencoba pada beberapa bagian wajah yang berjerawat ada sensasi sejuk pada kulit yang diberi cream, creamnya juga cepat menyerap dikulit padahal awalnya terasa lengket namun hanya berlangsung sementara. Nah hasilnya penyembuhan jerawatnya bervariasi ya guys terantung kondisi kulit kamu dan separah apa jerawatnya karena jerawat dimukaku ga terlalu besar biasanya dalam 3 hari bisa cepat mengempis.

Ok guys secara keselurahan produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang berkulit oily dan berjerawat karena efek membersihkannya terasa sekali wajah juga lebih bersih, fresh dan lebih cerah karena kotoran di wajah terangkat dan pastinya jerawat-jerawat jadi males nonggol :)

Thankyou guys semoga bermanfaat. :) 

L
Foto sama display produk Safi




Keseruan foto bersama teman-teman blogger







11 comments:

  1. penasaran pengen coba langsung cleanser 2in1 yang oren ini 😍 mantul gak ya dikulit wajah aku

    ReplyDelete
  2. Sekarang safi range nya makin luas dan spesifik ya. Apalagi ada produk bua pejuang acne nih. Aku penasaran 2 in1 cleanser sekaligus toner. Praktis sepertinya.

    ReplyDelete
  3. Ini untuk jerawat juga. Perlu juga nih aku. Belum nemu di supermarket, padahal pengen banget karena aku cocok sama varian safi yg lain.

    ReplyDelete
  4. Aku suka krim yang bisa kasih cooling sensation ke kulit. Apalagi pas jerawatan, enak adem gitu. Next kucoba deh hehe.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Produk SAFI aku dah lama pngen coba nih mba karna bnyaj yang review bgus bkin kulit halus dan glowing lembab juga secara kulit aku tuh cenderung kering smoga cocok nih dikulit aku

    ReplyDelete
  9. Waah safi emang bagus, cocok di kulit aku juga mbak. Seru banget yah bisa kumpul-kumpul bareng sesama blogger

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...