Wednesday, December 19, 2018

EVENT REPORT HIMALAYA DAN REVIEW PURIFYING NEEM MASK HIMALAYA ANDALAN MERAWAT KULIT BERJERAWAT

Wah, I'm come back guys aq mau share Review aku setelah pakai Purifying Neem Mask Himalaya yang aku dapat dari Event Alami Beauty Class dengan Himalaya Purifying.

[EVENT REPORT] ALAMI BEAUTY CLASS DENGAN HIMALAYA PURIFYING

Sejujurnya waktu itu aku belum tahu dengan produk-produk Himalaya sampai suatu hari tepatnya tanggal 24 November 2018 aku diajak sama sobat ku namanya Poni dan Cleo buat join Event Alami Beauty Class dengan Himalaya Purifying Neem Skin Care yang mana Special Guest Starts Niken Anjani sebagai Brand Ambassasor Himalaya bertempat di Aula D3 Ekonomi Unsri Bukit, Palembang. 

Walaupun joinnya mendadak banget karena kita daftarnya H-1 tapi acara ini seru banget guys karena ada 100 seats yang disediakan Panitia dan kita bisa Join dan itu GRATIS tanpa dipungut biaya dan happy nya lagi kita juga dapat sertifikat, Snack dan Produk. Produk yang kita dapat berupa sample dua buah Purifying Neem Face Wash Himalaya berukuran 15 ml dan disana juga diatas meja tempat duduk kita sudah disiapkan satu spon dan bandana untuk mempraktekkan cara pake skincare Himalaya yang baik dan benar serta satu produk skincare yang disebar random untuk nanti kita coba bersama-sama dan setelahnya produk tersebut kita bawa pulang, yeay happy dong ya hehe. Selain itu aku juga menang kompetisi IG Story berhadiah uang tunai dan bisa foto sama Niken Anjani :) tambah happy lagi aku nya. 





Beberapa produk Himalaya 



Alat dan bahan sebelum praktik membersihkan muka dan maskeran 


Selfie sebelum maskeran :) 


Wefie dulu sama si cantik Niken Anjani 


Foto bersama selesai Event




[REVIEW]  PRODUK HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK

Penjelasan singkat mengenai Himalaya  ini bahwa Himalaya adalah perusahaan  yang didirikan oleh Meraj Manal pada tahun 1930 yang berbasis di Bangalore, India.  Himalaya Herbal adalah rangkaian produk yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit anda. Meraj Manal memiliki tujuan untuk membawa ilmu  Ayurveda kepada masyarakat dalam bentuk teknologi masa kini.  Ayurveda sendiri merupakan cara pembuatan obat tradisional di India.  Himalaya Glonal Holdings Ltd (HGH) adalah induk dari seluruh perusahaan Himalaya.

Nah pada blog aku kali ini aku mau Review salah satu  produk Himalaya Herbals yaitu Purifying Neem Mask yang aku coba pada saat event sebelumnya.



Packaging
Himalaya Herbals Purifying Neem Mask ini didominasi warna putih dan hijau warna yang cocok banget menurut aku untuk produk yang kandungannya herbal dilengkapi dengan gambar daun Nimba dibagian depan kemasan. Aku suka dengan kemasan masker ini yang berbentuk tube dan  tutup fliptop karena lebih aman digunakan untuk produk kosmetik. Dikemasan sudah tertera secara singkat kandungan produk, manfaat, cara pakai, komposisi, expired date,  BPOM dan informasi lainnya yang kita butuhkan untuk produk ini. Hanya saja produk ini saat pembelian tidak memiliki segel atau kemasan lain pada produknya.

Komposisi produk  
Secara detail komposisi produknya terdiri dari Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite,Fullet's Earth, Curcuma Longga Root Extract, Perfume, Sodium Metyhlparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.


Manfaat Produk
Pada kemasan Masker wajah ini diclaim memiliki beberapa manfaat yaitu membantu sekresi minyak berlebih , membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Dengan kandungan Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan Kunyit dan Fuller's earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat. 

Kemampuan Kaolin dalam menyerap minyak membuat masker ini mampu membersihkan komedo maupun pori-pori yang tersumbat. Namun meskipun aman digunakan untuk kulit sensitif , penggunaan kaolin yang berlebihan bisa memicu kulit kering, so sebaikanya sesuai petunjuk gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu ya guys

Masker ini memiliki efek mencerahkan karena adanya kandungan Citric Acid yang yang cara kerjanya melepaskan ikatan protein antara kulit sehat dan sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam. 

Cara Pakai : 
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin.  Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu.  Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.


First impression aku saat pertama kali aku gunakan produk tercium aroma herbal yang yang cukup kuat menurut aku, namun tidak menggangu malah jadi terasa fresh dengan aromanya. Dengan warna kehijauan seperti lumut unik juga terpikir masker lumpur dikepalaku saat itu.  Saat kita aplikasikan di  kulit sedang berjerawat rasanya cekat cekit gitu rada perih namun hal tersebut wajar adanya jadi jangan khawatir ya guys masih hal yang normal asal jangan di oleskan pada kulit yang luka atau meradang ya. Setelah menggunakan masker ini kulit terasa kencang, pori-pori muka rasa bersih, fresh, dan jerawat agak terasa mengempes dan kemudian beberapa hari akan mengering :) so masker ini cocok buat kulit kamu yang berjerawat ya guys.



Kondisi saat menggunakan Neem Mask yang belum mengering


                                        



Price
Untuk price cukup terjangkau dan mudah dicari koq guys. Harga Produk ini sekitar Rp. 40.000 ya guys tergantung tempat kamu membeli mungkin ada perbedaan sedikit.

Demikian Report Event ku bersama Himalaya dan Refiew salah satu produk Himalaya semoga bermanfaat ya guys. Jika ada yang ingin ditanyakan bisa ditanyakan ke kolom komentar ya guys ditunggu :)








beautynesia blogbeautynesia

26 comments:

  1. Harganya bole dibilang cukup murah yaa...

    ReplyDelete
  2. Wahh masker ini yg banyak bilang bagus yaaa.. Murah pula..

    ReplyDelete
  3. Masker begini enaknya bikin muka lebih kenceng & bersih ya. Tergolong cepat gak buat mengatasi jerawatnya?

    ReplyDelete
  4. Aku dulu pernah mau cobain maskernya krna katanya bagus eh ternyata aku salah beli wkwk malah keambil scrub

    ReplyDelete
  5. Ampuh gak kk buat ngilangin bekas jerawat sampe tuntas??

    ReplyDelete
  6. Aku pake maskernya himalaya sejak tahun 2015, suka banget sama hasilnya bikin jerawat minggat dan minyak diwajahku lebih terkontrol. Sayangnya udah gak pernah lagi nongol ni produk dikotaku.TFS

    ReplyDelete
  7. aku pake himalayan neem mask juga dan tmn tmn kosan ku semua teracuni hahaha

    ReplyDelete
  8. Sering banget liat produk ini tapi belum pernah nyoba. Haha... abis baca review kamu ini aku jadi tertarik mau coba. Hihi

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau produk Himalayan Herbal ini dari India, jadi penasaran pengen cobain😍

    ReplyDelete
  10. Si Neem Mask itu favoritku kak! Aku suka banget sampai beli berkali-kali haha.

    ReplyDelete
  11. aku kemaren baru beli ini.. sukaa banget sma maskernyaa.. hihi

    ReplyDelete
  12. woooh seru keliatannya eventnya,

    aku juga suka pake himalaya produk, semua produknya kayaknya cocok di kulitku

    ReplyDelete
  13. Ku pernah pake yg neem dan okok aja sih di wajahku. Hehe

    ReplyDelete
  14. himalaya ini emg trkenal bgs mask nya, tp syg msj mngandung paraben

    ReplyDelete
  15. trauma sama himalaya karna pernah jerawatan pake facial washnya. tapi penasaran banget sama neem mask ini:(

    ReplyDelete
  16. Kepo banget sama masker ini karena reviewnya keren keren semua dan terjangkau juga ya sist

    ReplyDelete
  17. Aku pengen bgt nyobain yg neem mask tp ga pernah ketemu :(

    ReplyDelete
  18. Aku pernah tau sih .Tp blom pernah pake beb, jd pengen

    ReplyDelete
  19. Dulu pernah pake yg neem face wash. Lumayan enak hehe

    ReplyDelete
  20. Selalu tergoda kalo sama yang namanya masker...

    ReplyDelete
  21. aku pernah cobain face washnya himalaya dan itu ngempesin jerawat bingiits

    ReplyDelete
  22. Hue hue masker ini tuh banyak yg suka ternyata, aku di racun"ni sama temen" kuliaahh

    ReplyDelete
  23. Seru bgt ada event kaya gini yaaa beb, produknya jg bagus

    ReplyDelete

Jerawat Cepat Kering Pakai Rangkaian YOU New Formula Acne Series

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Helo Labestie..  Kalo ngomongin soal jerawat nggak ada habisnya ya karena jerawat sangat erat kaitannya sama kon...